INDEKS
NEWS  

Vaksinasi Booster, Masyarakat Kapan Pun Bisa Vaksin di Puskesmas

TAPUNG(CIO)Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar saat ini sedang mengencarkan kegiatan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat, agar kondisi tetap sehat dan terhindar dari virus-virus.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar H Yusri saat meninjau pelaksaan vaksinasi di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar pada hari Senin (15/08/2022) kemarin.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Mapolsek Tapung, Jalan Lintas Tapung-Tapung Hilir.

Tampak hadir Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Kapolsek Tapung, Camat Tapung, Danramil Tapung dan Kepala Bidang Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdakab Kampar juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek dan masyarakat yang semangat mengikuti vaksinasi.

“Pemda Kampar sangat apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh pak Kapolsek Tapung dan masyarakat atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini. Seperti yang sama-sama kita lihat begitu antusiasnya masyarakat mulai dari anak-anak sekolah sampai para orang tua,” ucap Yusri yang juga Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK).

Disampaikan Yusri, bahwa untuk diketahui, vaksinasi saat ini sudah masuk dosis empat. Namun saat ini baru rencana untuk para tim medis saja.

“Akan tetapi untuk dosis 1, 2 dan 3 adalah yang utama. Apalagi target yang harus dikejar saat ini adalah vaksin dosis 3 (booster),” sebut Yusri.

Exit mobile version