INDEKS

Peluang usaha Minuman Bisnis Susu Segar dengan Keuntungan Menggelegar

republika.id_peluang usaha minuman susu segar
Image Source: republika.id_peluang usaha minuman susu segar

CIO – Salah satu peluang usaha yang memberikan keuntungan besar adalah peluang usaha minuman.

Peluang usaha minuman menjadi salah satu andalan bagi banyak pebisnis yang saat ini menekuni dunia usaha. Disamping pemasarannya yang mudah, bisnis minuman ini juga tidak ada matinya.

Seperti bisnis susu segar aneka varian yang ditawarkan oleh salah satu kedai susu murni ini. Omset per harinya saja bisa mencapai puluhan juta rupiah, bagaimana mengelolanya?

Peluang Usaha Minuman

Peluang usaha minuman selalu saja menggoda untuk ditelisik lebih jauh, dengan pemasaran dan niche market yang jelas, peluang usaha minuman dapat Anda manfaatkan dengan baik jika berkeingingan untuk memulai usaha ini.

Salah satu contoh peluang usaha yang dapat memberi inspirasi bisnis bagi Anda adalah susu segar dengan aneka varian yang diproduksi oleh Kaliurang Milk, atau biasa disebut sebagai Kalimilk. Kalimilk merupakan kedai susu segar murni dengan aneka varian yang dimiliki, kedai susu murni ini bertempat di Yogyakarta.

Fauzan Rachmansyah (26) sang owner melihat rendahnya harga jual susu sapi segar yang ada di masyarakat dan berinisiatif untuk mengangkat susu segar dan olahannya sebagai peluang usaha minuman.

Memilih brand Kaliurang bukan hanya karena pasokan susu segar yang digunakan adalah hasil para peternak dari daerah sekitar Kaliurang, namun juga sebagai sebuah brand bisnis yang akan mudah diingat oleh konsumen.

Setiap harinya, bisnis yang digeluti oleh Fauzan ini membutuhkan setidaknya 280 liter susu sapi dari para peternak dan perahan susu segar dari sekitar 42 ternak sapi yang dimilikinya. Tak heran jika peluang usaha minuman yang digelutinya ini ternyata mampu meraup omset hingga puluhan juta rupiah setiap harinya.

Peluang Usaha Minuman: Kedai Susu Segar Lengkap dengan Makanan

Kedai susu yang dikelolanya ini melengkapi diri dengan aneka olahan susu segar yang menggoda lidah, misalnya susu caramel, susu moccha, susu kopi, susu rasa buah, cappuchino dan lain-lain, yang memperkaya konsumen dengan aneka pilihan yang tak ada habisnya. Bukan itu saja, aneka penganan juga dapat dinikmati di kedai susu segar miliknya tersebut, seperti omelet, roti bakar, sandwich, dan lain-lain. Semua menu yang ada di kedai susu tersebut dibandrol dengan harga bersahabat.

Dengan memanfaatkan peluang usaha minuman seperti usaha susu sapi segar, Anda dapat menjadiikan kisah Fauzan ini sebagai inspirasi kesuksesan Anda dalam berbisnis.

Selamat mencoba!

Exit mobile version