INDEKS

Kantor Akuntan Publik Jojo Sunarjo & Rekan Ikuti Kompetisi Futsal Liga Kantor Jakarta dan Berhasil Raih Gelar Sebagai Best Three

Liga Kantor Jakarta
Kantor Akuntansi Publik Jojo Sunarjo & Rekan Ikuti Kompetisi Futsal Liga Kantor Jakarta

JAKARTA(Cakrawalaindonesia.id) – Kantor Akuntan Publik Jojo Sunarjo & Rekan (KAP JSR) hari ini mengikuti kompetisi futsal Liga Kantor Jakarta yang diselenggarakan oleh POP Mini Soccer pada Minggu (18/12/2022) di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kompetisi ini diikuti oleh 8 tim yang berasal dari berbagai kantor yang ada di Jakarta dan masing-masing tim dibagi ke dalam 2 grup. Grup A diisi oleh : Bank Sinarmas, JSR-XLNC FC, PMJ Land, dan Jebret Media. Sementara grup B diisi oleh : Paragon United, Wayang Apparel, PMJ Aset, dan MNC Bank.

Namun Jebret Media harus dieliminasi karena tidak kunjung hadir dalam kompetisi. Padahal pada pertandingan pertama mereka akan melawan Bank Sinarmas. Dengan demikian, kompetisi ini hanya diikuti oleh 7 tim setelah Jebret Media dinyatakan Walk Out atau gugur.

Pertandingan Fase Grup

Kantor Akuntansi Publik Jojo Sunarjo & Rekan Ikuti Kompetisi Futsal Liga Kantor Jakarta

Pada pertandingan fase grup, JSR-XLNC FC menghadapi Bank Sinarmas dan harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3. Memasuki pertandingan selanjutnya, JSR-XLNC FC harus mengalami kekalahan kembali saat menghadai PMJ Land dengan skor 3-5.

Pada pertandingan ketiga, JSR XLNC-FC akan menghadai Jebret Media. Namun karena Jebret Media sudah gugur, JSR-XLNC FC dinyatakan menang.

Di akhir pertandingan Fase Grup, tim dari grup B yakni PMJ Aset tiba-tiba menyatakan mundur dari kompetisi karena diprotes oleh salah seorang pemain dan diduga memasukkan mantan pemain tim Persisam Samarinda.

Padahal, dalam aturan kompetisi telah dijelaskan bahwa pemain profesional dan mantan pemain yang pensiun di bawah 10 tahun dilarang untuk ikut dalam kompetisi Liga Kantor Jakarta.

Sempat terjadi keributan, namun official penyelenggara Liga Kantor Jakarta berhasil meredam keributan tersebut dan kompetisi kembali dilanjutkan dengan pertandingan final untuk mencari Best One, Best Two, Best Three, dan Best Four.

Pada pertandingan final, JSR-XLNC FC harus bertarung dengan MNC Bank untuk memperebutkan gelar sebagai Best Three dan Best Four. Pertandingan final berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama menampilkan peforma terbaiknya. Namun MNC Bank harus mengakui keunggulan tim lawan dan JSR-XLNC berhasil menang dengan skor 4-3.

Hingga akhir kompetisi, Paragon United dan Bank Sinarmas keluar sebagai Best One, PMJ Land dan Wayang Apparel sebagai Best Two, JSR-XLNC FC sebagai Best Three, dan MNC Bank sebagai Best Four.

Pemain JSR-XLNC FC Berhasil Sabet Gelar Sebagai Man Of The Match

Kantor Akuntansi Publik Jojo Sunarjo & Rekan Ikuti Kompetisi Futsal Liga Kantor Jakarta

Pemain JSR-XLNC FC dengan nomor punggung 10 yang bernama EBI juga berhasil menyabet gelar sebagai Man Of The Match dengan mengoleksi 7 gol selama kompetisi Liga Kantor Jakarta berlangsung.

Kompetisi ditutup dengan agenda penyerahan piala sekaligus foto bersama tim keseluruhan yang mengikuti kompetisi Liga Kantor Jakarta.

Kantor Akuntansi Publik Jojo Sunarjo & Rekan Ikuti Kompetisi Futsal Liga Kantor Jakarta
Exit mobile version