Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here

Jasa Marga dan Organisasi Ikatan Istri Karyawan Gelar Program Jasa Marga Berbagi Dalam Rangka Syukuran Akhir Tahun 2022

Jasa Marga
Jasa Marga dan Organisasi Ikatan Istri Karyawan Gelar Program Jasa Marga Berbagi Dalam Rangka Syukuran Akhir Tahun 2022

JAKARTA(Cakrawalaindonesia.id) – PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama organisasi Ikatan Istri Karyawan (IIK) Jasa Marga menggelar program Jasa Marga Berbagi berupa pembagian bingkisan sembako sekaligus merupakan bentuk rasa syukur Jasa Marga atas pencapaian kinerja positif Perusahaan hingga akhir tahun 2022. Kegiatan ini digelar di Masjid Ar-Rahman Kantor Pusat Jasa Marga pada Jumat (30/12) yang ditujukan kepada mitra dan masyarakat di lingkungan kantor.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Jasa Marga Ade Wahyu, Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano, Ketua IIK Jasa Marga Susi Subakti Syukur Syukur serta Ketua Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasa Marga Bayu Nurbaya beserta jajarannya.

Ketua IIK Jasa Marga, Susi Subakti Syukur, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan syukuran ini, IIK dan BKI Jasa Marga membagikan sebanyak 1.200 paket sembako senilai Rp200.000 per paketnya yang berisikan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, sirup, sarden, dan mie instan. Paket sembako tersebut diberikan kepada perwakilan mitra dan masyarakat di sekitar lingkungan Kantor Pusat Jasa Marga di antaranya Tenaga Pendukung seperti _security, driver, office boy/customer service,_ pedagang di kantin serta masyarakat sekitar Kantor Pusat Jasa Marga yang diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan meringankan dampak dari pandemic COVID-19 yang masih melanda.

“Segala pencapaian ini tentu tidak terlepas dari peran serta masyarakat sekitar yang terus memberikan dukungan kepada Jasa Marga dalam penyelenggaraan jalan tol yang baik dan berkelanjutan, sehingga pemberian bantuan ini menjadi hal yang tentu tidak boleh kita lewatkan. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga Jasa Marga tentunya,” tambah Susi.

Baca Juga:  Akan Dilakukan Pemeliharaan, Jasa Marga Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jembatan Overpass Gunung Putri Ruas Tol Jagorawi

Pada kesempatan yang sama, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Jasa Marga Ade Wahyu dalam sambutannya mengatakan, di tahun 2022 ini Jasa Marga telah melewati tantangan yang cukup besar dalam menjalankan roda bisnis di tengah masa pandemi COVID-19 yang masih terjadi. Namun, dengan kerja keras dan rasa kebersamaan yang solid, Jasa Marga mampu meningkatkan kinerja positifnya.

“Hingga saat ini Jasa Marga masih merupakan _market leader_ untuk bisnis pengoperasian jalan tol. Saat ini Jasa Marga mengelola total 50% jalan tol operasi di seluruh Indonesia atau sepanjang 1.260 Km dari total 1.809 Km konsesi jalan tol yang dimiliki oleh Perusahaan. Berbagai upaya pengembangan inovasi berbasis teknologi untuk operasional jalan tol juga terus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan serta sebagai upaya untuk mewujudkan jalan tol yang berkelanjutan,” ujar Ade.

Melalui kegiatan ini, IIK Jasa Marga berharap dapat menginspirasi serta mengajak seluruh anggotanya dan karyawan Jasa Marga untuk untuk melakukan hal yang serupa dalam rangka meringankan beban masyarakat dimasa pandemi COVID-19. IIK siap untuk mendukung Jasa Marga dalam berbagai program sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi organisasi yang bertujuan untuk menyejahterakan karyawan dan masyarakat sekitar.

Penulis: OctobryanEditor: Imam Arifin