INDEKS

Ide Ruang Tamu Klasik Yang Cantik Dan Menawan

Ide Ruang Tamu Klasik Yang Cantik Dan Menawan
image source: arsitag.com_Ide Ruang Tamu Klasik Yang Cantik Dan Menawan

CIO – Ide untuk desain ruang tamu klasik atau kuno memang harus telihat menarik dan indah. Banyak orang yang terkesan ketika mereka berjalan di dalam ruang tamu klasik karena aksesoris, furniture-furnitur dan karpet yang terlihat dan tersusun dengan baik. Sangat mudah untuk membuat ruang tamu klasik yang menawan. Anda dapat menggunakan dinding yang dihiasi dengan warna otentik. Anda dapat memilih warna hijau, biru royal, coklat, krim, perak, pink, hitam dan putih. Untuk menciptakan efek hidup di dinding ruang tamu, anda dapat menggunakan wallpaper. Walpaper yang digunakan dapat juga menggunakan pola bunga dan lain-lain.

Pemilihan pola yang ramai dapat membawa suasana hati yang hidup. Jika anda ingin membuat desain klasik, anda dapat menggunakan kain sutera dengan pola paisley. Keduanya dapat membuat desain indah di dinding. Orang-orang yang tinggal di sebuah rumah kecil tidak perlu menerapkan wallpaper pada keempat dinding yang ada. Anda dapat memilih salah satu dinding untuk dihias dengan wallpaper. Tiga dinding lainnya dapat dibalut dalam efek lembut seperti putih redup, putih mutiara atau merah muda untuk mengurangi kecerahan yang berlebihan di ruang tamu. Ketika berbicara tentang ruang tamu ide tentang tata letak furnitur adalah hal yang penting. Anda dapat memiliki meja kopi ukir di tengah ruangan.

Anda dapat memilih meja kopi dengan ukuran yang kecil agar ruang tamu terlihat luas. Kursi yang digunakan adalah kursi yang dilapisi kain beludru untuk membuat tampilan ruang tamu terlihat mewah. Bagian belakang kursi dapat dihiasi dengan kancing. Anda dapat memilih kursi dengan warna ungu atau merah marun. Pastikan anda dapat menempatkan meja di sudut ruang tamu karena bisa anda gunakan untuk meletakan lampu meja. Pilihlah kap lampu dengan pola bunga. Anda dapat menggunakan karpet di bawah meja kopi dengan pola india atau maroko. Peletakkan furnitur di ruang tamu merupakan hal yang penting sehingga ruang tamu anda akan terlihat lebih indah.

Nah demikian artikel mengenai Ide Ruang Tamu Klasik Yang Cantik Dan Menawan semoga dapat memberikan manfaat untuk yang membacanya.

Exit mobile version