INDEKS
NEWS  

Azrori Analke Apas Pimpin Rapat Panitia Festival Pacu Jalur Kuantan Tahun 2022

Kuantan Tahun 2022

KUANTANSINGINGI(CIO) – Ketua Umum Festival Pacu Jalur Kebudayaan Kuantan Singingi, Azrori Analke Apas memimpin langsung rapat panitia Pacu Jalur tahun 2022 di Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (27/06/2022).

Terpantau, rapat panitia Pacu Jalur tahun 2022 ini dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam susunan kepanitiaan.

“Demi suksesnya acara Pacu Jalur di Kuantan Mudik pada tanggal 6 sampai tanggal 8 Agustus 2022 nanti, harapan kita ke depan yakni acara Pacu Jalur ini meriah dan berjalan sesukses mungkin,” terang Azrori Analke Apas.

“Acara Pacu Jalur ini merupakan budaya masyarakat Kuantan Singingi yang seperti kita ketahui bersama bahwa sudah 2 tahun tidak dapat terlaksana karena wabah pandemi Covid-19,” paparnya.

Dalam rapat panitia Pacu Jalur tahun 2022 ini terlihat juga Datuknda BJM Mastar Yusuf S yang begitu bersemangat mengikuti jalannya rapat. Pesannya kepada masyarakat dan pemangku kebijakan agar bersatu padu mensukseskan acara Pacu Jalur Kuantan Tahun 2022.

“Kita harus bahu membahu demi kesuksesan acara ini. Salam kayuahhhhhh…!!!!!,” ungkapnya dengan bersemangat.(***/UQ)

#AyoKeKuansing
#mariberpacu

Exit mobile version