Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

Pemda dan Kemenag Kampar Berikan Pelayanan Terbaik Bagi JH Saat Pemulangan

BANGKINANGKOTA(CIO) – Pemulangan Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar tahun 2022 ini berjalan aman dan lancar, mulai dari Batam hingga menuju Kota Pekanbaru serta sampai ke tempat tinggal masing-masing.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Yurnalis saat dihubungi, Senin (01/08/2022) pagi, mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh Jemaah Haji.

“Mulai dari pemulangan, seluruh konsumsi dan transportasi dari Embarkasi Haji Antara Pekanbaru menuju kampung halaman ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar,” ujar Yurnalis.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Zulfaimar.

Zulfaimar berharap dan berdoa, semoga dalam proses pemulangan Jemaah Haji Kampar dari Embarkasi Haji Antara Pekanbaru menuju Kampar dan sampai ke kampung halamannya berjalan sesuai dengan yang harapkan.

“Semoga dalam proses pemberangkatan Jemaah Haji menuju kampung halamannya masing-masing, berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ucap Zulfaimar.

Disampaikannya, semoga seluruh Jemaah Haji Kampar mendapatkan gelar haji dan hajjah yang mabrur.(***)