Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

Lantik Pengurus IKA-IPMK Medan, Ketua Mode Formatur Minta Pengurus Berperan Aktif dan Berkontribusi

BANGKINANGKOTA(CIO) – Ketua Mode Formatur Prof DR H Agussani resmi melantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK) Medan periode 2022-2025, di Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof H M Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (30/07/2022) sore.

Usai melantik, Agussani meminta kepada seluruh pengurus IKA-IPMK Medan yang telah dilantik agar dapat mengemban dan melaksanakan tugas kepengurusan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKA-IPMK Medan,” pinta Agussani yang juga Ketua Ikatan Keluarga Kampar Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Mode Formatur IKA-IPMK Medan juga berharap kepada pengurus yang dilantik, semoga dapat menggerakkan roda organisasi IKA-IPMK Medan dengan segala penuh tanggungjawab dan kebersamaan. Sesuai dengan harapan yakni Basamo Mambolo Nagoghi.

“Pengurus dan anggota IKA-IPMK Medan harus berperan aktif memajukan alumni dan almamater. Semoga dapat juga memberikan kontribusi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara ini,” tegas Agussani yang juga menjabat Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.(***)