Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

“Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo” di Pelantikan Pengurus IKA-IPMK Medan

BANGKINANGKOTA(CIO) – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IPMK) Medan periode 2022-2025 menggelar pelantikan pengurus, Sabtu (30/07/2022) siang, bertempat di Balai Pendopo Bupati Kampar, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof H M Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan di lokasi acara, pelantikan ini di isi dengan dialog dan seminar dengan mengangkat tema “Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo”.

Dialog dan seminar ini menghadirkan pembicara dan narasumber diantaranya ada, Prof H Agussani Rektor UMSU Medan, Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Bangkinang Kota Hendra Yunal, Dirut RSUD Bangkinang dr Fitra Asmara Abadi dan Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra.

Dialog dan seminar tersebut dipandu langsung Alumni UMSU Medan yang juga menjabat Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Kampar Azwan.

Narasumber yang hadir saat dialog dan seminar ini masing-masing menyampaikan tentang materi yang menurut pengalaman dan perjalanan.

Prof H Agussani dalam kesempatan itu mengharapkan agar acara ini kedepannya dapat menjadi ajang silaturrahmi dan kumpul bersama-sama sesuai dengan tema yang diangkat oleh Panitia Pelantikan.

Dari paparan materinya, Prof H Agussani juga mengungkap bahwa dirinya baru hadir di dalam gedung ini karena selama ini memang tidak pernah diundang dalam acara seperti ini.

“ini baru pertama sekali hadir di acara yang dilaksanakan di Balai Bupati,” ungkapnya dalam sesi dialog tersebut.

Dalam dialog ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengurus dan anggota IKA-IPMK Medan dengan jalinan silaturrahmi sasamo alumni, basamo membangun nagoghi.

Adapun sebagai Ketua IKA IPMK Medan yakni Afifudin dan selaku Ketua Panitia Irham Dani.(***)