Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

Sampaikan Kegiatan dan Program Kerja, Ini Kata Ketum OMPUTAKA FC ke Pj Bupati Kampar

BANGKINANGKOTA(CIO) – Pengurus OMPUTAKA FC telah bertemu dan bertatap muka langsung dengan Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol pada Selasa (26/07/2022) sore hingga malam kemarin, di Ruang Tamu, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof H M Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Kamsol dalam tatap muka itu, mengajak seluruh pengurus untuk sama-sama membangun dan peduli dengan kondisi Kabupaten Kampar saat ini.

Tatap muka singkat dengan diskusi-diskusi ringan berbagai persoalan baik mengenai kegiatan sosial, politik, ekonomi dan olahraga mengalir begitu saja.

Usai tatap dengan Kamsol, Ketua Umum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pj Bupati Kampar memberikan waktu menerima kunjungan pengurus OMPUTAKA FC di kediaman Rumah Dinas Bupati Kampar.

“Pengurus OMPUTAKA FC sangat salut atas waktu yang diberikan oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol. Terima kasih atas semuanya, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas respon dan tanggapan positif dari beliau terhadap kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh OMPUTAKA FC dalam waktu dekat ini,” jelas pria yang akrab disapa Udo Nalis.

Dalam waktu dekat ini, OMPUTAKA FC akan menggelar pertandingan sepakbola dan laga amal di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Sedangkan pada laga amal nanti, hasil yang akan diperoleh bakal diberikan kepada pemain sepakbola yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

“OMPUTAKA FC ini bukan saja bergerak dalam kegiatan olahraga saja, tapi tujuan utama adalah bersilaturrahim dan peduli terhadap kondisi sesama,” kata Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Sekretariat Daerah Provinsi Riau.

“Kita sangat bangga dan apresiasi kepada Pak Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, atas perhatian dan dukungan beliau yang luar biasa diberikan dalam pertandingan dan laga amal tersebut,” ungkap Yurnalis.

Yurnalis juga tidak lupa berdo’a agar Kampar lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera dibawah kepemimpinan Dr H Kamsol selaku Penjabat Bupati Kampar.(***)