Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

Jelang Gelaran Laga Amal, Pj Bupati Kampar Minta OMPUTAKA FC Perhatikan Pembinaan Pemain Usia Dini

BANGKINANGKOTA(CIO) – Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol mengharapkan kepada pengurus Ompek Puluoh Tahun Kate (OMPUTAKA) FC untuk memberikan perhatian dan pembinaan bagi anak-anak usia dini.

“Sebaiknya ke depan, juga diperlukan perhatian khusus bagi usia dini dalam olahraga sepakbola agar dapat berprestasi dimasa yang akan datang. OMPUTAKA FC kedepannya diharapkan memiliki kelompok binaan pesepakbola muda, bisa saja namanya nanti NEW STAR, atau yang lainnya,” pinta Kamsol saat menerima silaturrahmi para pengurus OMPUTAKA FC, di Ruang Tamu, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof H M Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (26/07/2022) sore hingga malam, kemarin.

Dikatakan Kamsol, bahwa olahraga sepakbola sangat banyak digemari oleh para kalangan muda hingga tua. Perhatian dalam olahraga sepakbola ini memang sangat diperlukan jiwa yang ikhlas dan mau berkorban baik itu tenaga, pikiran bahkan materi.

Pertemuan pengurus OMPUTAKA FC dengan Penjabat Bupati Kampar ini berlangsung santai dengan diskusi tentang seputar bagaimana ke depan di Kabupaten Kampar ini bisa menghasilkan bibit-bibit pemain sepakbola mulai dari anak usia dini hingga tua.

Kamsol sangat mendukung adanya turnamen yang akan digelar oleh OMPUTAKA FC dengan laga amal guna memberikan dukungan bagi para insan sepakbola yang dalam kondisi membutuhkan bantuan.

Hasil dari laga amal ini, nantinya akan dikumpulkan dan dibagikan kepada para mantan pemain legenda yang pernah mengharumkan nama Kampar lewat sepakbola.

“Semoga kegiatan turnamen olahraga sepakbola yang digelar oleh OMPUTAKA FC ini dapat memotivasi para atlit daerah untuk berprestasi pada tingkat nasional,” harap mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Ia menegaskan, bahwa kegiatan yang akan digelar oleh para pengurus OMPUTAKA FC dalam bidang olahraga, sosial dan lain-lainnya ini tentunya sangat diperlukan dukungan semua kalangan.

Sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OMPUTAKA FC adalah dalam bentuk piala bergilir dan hadiah uang pembinaan dari Penjabat Bupati Kampar.

Sedangkan dalam silaturrahim dan pertemuan tersebut, hadir langsung Ketum Yurnalis Basri, Sekum Putra Budiman dan didampingi Firman Wahyudi, Hafis Thohar, Dr Mashuri, Jefriani, Aprizal dan Adi Jondri Putra.

Sedangkan sebagai icon utama yakni Pendi Habibi dikenal dengan nama Pepen juga ikut hadir bersama pengurus OMPUTAKA FC.(***)