Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
RIAU  

184 Atlit Sepatu Roda Siap Rebut Piala Kapolda Riau

PEKANBARU(CIO) – Sebanyak 184 atlit sepadu roda yang di Provinsi Riau bakal ikut meramaikan dan siap merebut Piala Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara tahun 2022.

Kepolisian Daerah (Polda) Riau dalam kejuaraan tersebut bekerjasama dengan pengurus Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia Provinsi Riau.

Kejuaran ini bakal digelar selama 2 hari yakni dibuka pada hari Sabtu (16/07/20202) sampai hari Ahad (17/07/2022) besok dan akan diikuti atlit Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang dikonfirmasi melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menuturkan, tujuan penyelenggaraan kejuaraan ini dimaksudkan untuk turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan untuk lebih memasyarakatkan olahraga sepatu roda di Provinsi Riau.

“Sekaligus sebagai sarana untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan kepolisian,” ujar Sunarto.

Ditambahkan dia, selain beberapa alasan di atas, event kejuaraan sepatu roda Kapolda Riau juga sebagai sarana untuk menjaring atlit-atlit sepatu roda yang ada di Provinsi Riau.

Untuk peserta sendiri, sambung Sunarto, bahwa peserta yang akan bertanding berjumlah sebanyak 184 atlit sepatu roda se-Provinsi Riau.

“Pertandingan akan dimulai pada hari Sabtu sekira pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Tenayan Raya,” sambungnya.

Untuk hadiah, selain piala dan sertifikat, juara umum 1, 2 dan 3 akan mendapat dana pembinaan. Untuk pemenang juara 1, 2 dan 3 mendapatkan medali dan sertifikat pemenang. Sedangkan untuk juara 1, 2 dan 3 Grand Prix, mendapatkan motivation gift berupa Emas 999,9 FINE GOLD.

“Dan seluruh peserta pada setiap nomor yang dipertandingkan mendapatkan sertifikat peserta,” pungkasnya.(***)