Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
RIAU  

Jelang Pilkada Kampar 2024, Waka Polres Cek Kondisi Personil Pengamanan di Kantor Penyelenggara dan Gudang Logistik

Pilkada Kampar 2024
Jelang Pilkada Kampar 2024, Waka Polres Cek Kondisi Personil Pengamanan di Kantor Penyelenggara dan Gudang Logistik

BANGKINANG KOTA(Cakrawalaindonesia.id) – Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024, Polres Kampar menempatkan personil untuk pengamanan kantor dan gudang di lingkungan penyelenggara.

Pantauan di Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar, Ahad (29/09/2024) pagi jelang siang, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Waka Polres Kampar langsung memimpin pengecekan personil yang ditugaskan untuk pengamanan.

Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra didampingi Kabag OPS Kompol Meitertika, para Kasat, Kasi Humas, beberapa perwira dan personil berseragam lengkap ikut dalam pengecekan personil yang melakukan pengamanan tersebut.

Selain mengecek personil di Kantor Bawaslu Kampar, Waka Polres Kampar juga menyambangi Kantor KPU di Jalan Tuanku Tambusai dan Gudang Logistik di GOR Sport Center Bangkinang, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan ini juga secara rutin dilakukan pengecekan kesehatan oleh Tim Dokkes Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Ipda Ashari Anton, usai kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pengecekan personil ini dilakukan oleh Waka Polres Kampar berdasarkan perintah dari Kapolres.

“Kegiatan pengecekan personil ini kepada bapak Waka Polres Kampar sesuai dengan perintah dari bapak Kapolres terhadap personil yang melakukan pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kampar yang aman, damai dan kondusif,” paparnya.

Ditambahkannya, dalam kegiatan pengecekan personil ini guna memastikan kesiapsiagaan personil Polres Kampar Kampar dalam melaksanakan tugas pengamanan di kantor penyelenggara dan gudang logistik menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Tadi selain pengecekan personil, pak Waka juga mengisi buku supervisi dan memeriksa agenda mutasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkada Kampar,” tutupnya.

Sedangkan personil yang ditugaskan untuk pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Kampar terjadi Aiptu Taufik Hidayat, Aipda Masriadi, Bripka Adi Satria dan Bripka Alfian Shidiq Frasidayana dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.