Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
RIAU  

PDM Kota Pekanbaru Terima Kunjungan Agung-Markarius

PDM Kota Pekanbaru
PDM Kota Pekanbaru Terima Kunjungan Agung-Markarius

PEKANBARU(Cakrawalaindonesia.id) – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru, menerima kunjungan silaturrahim Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho-Markarius Anwar di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Selasa (10/09/2024).

Kehadiran Pasangan Calon Agung Nugroho-Markarius Anwar yang kerap disapa AMAN beserta rombongan ini, disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Jabarullah, S.Sos.

Tampak hadir dalam rombongan, Ayat Cahyadi sebagai Tim Pemenangan AMAN dan sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Terpilih Periode 2024-2029.

Ketua PDM Kota Pekanbaru, Jabarullah dalam sambutannya mengharapkan Pasangan Calon Walikota Agung Nugroho-Markarius Anwar ini dapat memimpin Pekanbaru kedepannya.

“Kami berharap pasangan AMAN dapat memimpin Kota Pekanbaru, karena selain mereka kader tulen Muhammadiyah, mereka juga sudah melengkapi apa yang dibutuhkan oleh Muhammadiyah Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

PDM Kota Pekanbaru melalui Eddy Marioza juga memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan berbagai aspirasi yang dialami oleh Muhammadiyah Kota Pekanbaru.

“Khususnya masalah Pajak PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di wilayah gedung kantor Muhammadiyah Pekanbaru dan agar dapat memperjuangkan dalam perbaikan jalan dan semenisasi akses menuju sekolah Muhammadiyah di beberapa titik wilayah Pekanbaru,” pintanya.

Sementara itu, Agung Nugroho menerima aspirasi dari PDM Kota Pekanbaru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammadiyah Kota Pekanbaru yang telah menyambut kedatangan Pasangan Calon AMAN di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru.

“InsyaAllah, saya mohon dukungan dan partisipasi dari masyarakat Muhammadiyah Kota Pekanbaru agar Pasangan Calon Agung Nugroho-Markarius Anwar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Dengan begitu, InsyaAllah kami akan bantu memudahkan dalam merealisasikan aspirasi dari Bapak-Bapak Pimpinan. Karena dengan satu suara yang diberikan dapat mempengaruhi kehidupan masyarakat Pekanbaru dan satu suara juga dapat mencari pahala yang sebanyak-banyaknya,” tutup Agung.

(Penulis: M.Faris Abiyyu)