Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

Malam Ini, Defri Juliant Tampil di Ajang Fifty-Fifty DA5 Indosiar

Malam Ini, Senin (12/09/2022) Defri Juliant Akan Tampil di Ajang Fifty-Fifty DA5 Indosiar

JAKARTA(Cakrawalaindonesia.online) – Penyanyi asal Kabupaten Kampar Arif Defri Arianto yang akrab disapa Defri Juliant kelahiran 28 Desember 2002, bakal tampil malam ini, Senin (12/09/2022) pada Ajang Dangdut Academy 5 di Group 7 pada tahapan Fifty-Fifty yang disiarkan Stasiun Televisi Swasta Indosiar.

Defri Juliant yang sebelumnya telah lolos tahapan seleksi, kini berada di Group 7 dan bahkan dalam unggahan di channel YouTube milik Indosiar sempat menjadi tranding ketika tampil bersama Lesti juara LIDA.

Defri Juliant kepada wartawan, Ahad (11/09/2022) kemarin menyampaikan bahwa dirinya akan tampil pada hari Senin (12/09/2022) malam ini.

“Insyaa Allah malam besok tampil kembali di Dangdut Academy 5 di Group 7 pada pukul 20:00 WIB,” jelas Defri penyanyi Pop Melayu.

Defri sangat berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Kampar khususnya dan masyarakat Riau pada umumnya serta seluruh Fandef (Fans Defri) dimanapun berada.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga bisa melewati tahapan malam ini,” harapnya.

Defri Juliant merupakan anak dari pasangan Julianto dan Susilawati. Defri pernah ikut di kompetisi ajang Liga Dangdut Indonesia Indosiar namun hanya sampai pada tahap Final 18 dan kala itu harus pulang karena mendapatkan hasil polling yang rendah.

Defri Juliant saat ini masih menimba ilmu di Kampus Persada Bunda mengambil jurusan Komunikasi.(***)