Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
NEWS  

Jelang Upacara HUT Kemerdekaan RI, Lapangan Pelajar Terus Berbenah

BANGKINANGKOTA(CIO) – Lapangan Pelajar Bangkinang masih terus berbenah untuk persiapan menjelang pelaksanaan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Selasa (16/08/2022) malam.

Pantauan di Lapangan Pelajar Bangkinang, tampak masih ada aktivitas yang dilakukan oleh beberapa orang termasuk dalam mempersiapkan balon merah putih.

Sementara itu, pekerjaan perbaikan Lapangan Pelajar Bangkinang yakni pemasangan keramik di depan Balai Pendopo tempat dimana para pejabat mengikuti setiap agenda, sudah tidak ada lagi aktivitas.

Begitu juga dengan pemasangan batu dari arah jalan masuk menuju ke Lapangan Pelajar Bangkinang pada batas yang ditentukan, sudah tidak ada lagi tampak aktivitas pekerjaan.

Tampak di lokasi terparkir satu unit mobil dinas. Sedangkan truk yang digunakan untuk mengangkut kursi masih tampak beraktivitas di lokasi Lapangan Pelajar Bangkinang.

Terlihat kursi-kursi sudah tersusun rapi begitu juga kursi milik Inspektur Upacara dan para undangan pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada hari Rabu (17/08/2022) pagi.(***)