Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here

5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya

Asuransi Mobil
5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya

Cakrawalaindonesia.id Bagi para pengendara kendaraan roda empat, asuransi mobil merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan agar kenyamanan dalam berkendara bisa senantiasa didapatkan.

Maka dari itu, cobalah agar mulai dari sekarang Anda memilih asurasi mobil yang tepat, terbaik, dan terpercaya. Saat ini juga sudah ada banyak sekali pilihan asuransi yang bisa dipilih.

Asuransi mobil tentunya dapat membantu Anda untuk meminimalisir berbagai macam pengeluaran yang tidak terduga jika sewaktu-waktu mobil mengalami kerusakan akibat suatu hal, misalnya saja terjadi kecelakaan.

Bagi Anda semua yang saat ini sedang mencari asuransi mobil terbaik dan terpercaya, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa dipilih. Dengan memiliki asuransi, maka Anda bisa meminimalisir biaya untuk pengeluaran saat perbaikan mobil.

Daftar 5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya

Asuransi Mobil
Image Source : otomotif.kompas.com

Pada umumnya, asuransi mobil terbagi menjadi dua jenis, yakni asuransi Total Loss Only (TLO) dan asuransi All Risk. Setiap jenis asuransi tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tergantung Anda sendiri ingin menggunakan  asuransi mobil dengan jenis seperti apa. Biar nggak penasaran lagi, yuk intip 5 rekomendasi asuransi mobil terbaik dan terpercaya berikut ini!

1. Tugu Insurance

Asuransi Mobil
Image Source : tugu.com

Asuransi mobil terbaik dan terpercaya pertama ada Tugu Insirance. Dapat dikatakan premi yang ada pada perusahaan asuransi ini sangatlah terjangkau.

Adapun untuk premi polis Total Loss Only (TLO) mulai dari Rp.35.000,- saja perbulan. Sementara untuk polis All Risk mulai Rp.175.000,- perbulan. Tentunya sangat terjangkau dan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

2. Sinar Mas

Asuransi Mobil
Image Source : bacadenk.com

Pilihan asuransi mobil selanjutnya ada Sinar Mas. Layanan asuransi yang satu ini sangat cocok untuk mobil tua dengan usia di atas 12 tahun yang sangat riskan terhadap kerusakan.

Baca Juga:  Peluang Usaha Membuka Usaha Laundry

Untuk premi TLO asuransi Sinar Mas mulai dari Rp.35.000,- perbulan dan untuk premi All Risk mulai dari Rp.175.000,- perbulan. Proses pendaftarannya pun terbilang cukup mudah.

3. ACA Asuransi

Asuransi Mobil
Image Source : seizurechicken.com

ACA Asuransi juga bisa menjadi salah satu pilihan asuransi mobil terbaik dan terpercaya yang bisa Anda pilih untuk kendaraan Anda. ACA Asuransi akan memberikan pelayanan untuk usia mobil hingga tujuh tahun.

Premi TLO nya mulai dari Rp.48.000,- per bulan dan untuk premi All Risk nya mulai dari Rp.218.000,- perbulan. Jika Anda tertarik maka bisa langsung mendatangi kantor ACA Asuransi untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

4. Adira Autocillin

Asuransi Mobil
Image Source : kisarantech.com

Masih kurang puas dengan ketiga pilihan di atas? Tenang karena masih ada Adira Autocillin. Adira Autocillin merupakan layanan asuransi yang dikelola oleh PT Zurich Insurance.

Memberikan layanan selama 24 jam penuh, tentu asuransi yang satu ini bisa jadi pertimbangan untuk dipilih. Adira Autocillin menawarkan premi TLO mulai dari Rp.71.000,- perbulan dan premi All Risk mulai dari Rp.281.000,- perbulan.

5. AXA Mandiri

Asuransi Mobil
Image Source : duitpintar.com

Dan asuransi mobil terbaik dan terpercaya yang terakhir yaitu AXA Mandiri. Selain menawarkan premi yang terjangkau, asuransi AXA Mandiri juga memberikan banyak kelebihan bagi para pemegang polisnya.

Premi yang ditawarkan untuk TLO mulai dari Rp.45.000,- per bulan. Sementara untuk premi All Risk mulai dari Rp.194.000,- per bulan. Tentunya sangat terjangkau bagi Anda semua yang ingin mendapatkan kualitas pelayanan yang terbaik.

Itulah beberapa rekomendasi asuransi mobil terbaik dan terpercaya yang mungkin bisa Anda pilih. Sebenarnya masih ada banyak lagi pilihan yang lain. Namun sebagai rekomendasi, kelima asuransi di atas mungkin bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga:  Cara Memulai Usaha Toko Buku

Karena memiliki asuransi mobil tentunya akan membuat Anda merasa nyaman dalam mengendari kendaraan yang Anda gunakan. Potensi kerusakan akibat kecelakaan juga akan senantiasa ditanggung oleh pihak penyedia layanan asuransi mobil.