INDEKS
RIAU  

Pj Bupati Kampar Sambangi Stand Job Fair di Kampar Expo Tahun 2024

Pj Bupati Kampar
Pj Bupati Kampar Sambangi Stand Job Fair di Kampar Expo Tahun 2024

BANGKINANG KOTA(Cakrawalaindonesia.id) – Penjabat Bupati Kampar H Hambali didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Sasminedi turun langsung meninjau stand-stand dan Job Fair di Kampar Expo, Lapangan Merdeka, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/04/2024) pagi.

Selain itu, tampak juga hadir mendampingi yakni Sekretaris PUPR Kampar, Kabid PUPR dan pejabat lainnya.

Pantauan dilokasi stand-stand di Kampar Expo tersebut, Hambali selain meninjau satu persatu juga mengisi buku kunjungan yang telah disediakan.

Hambali dalam kesempatan itu juga berdialog dan penjaga stand di Kampar Expo apa saja yang ditampilkan pada baik itu produk dan kerajinan serta hasil produksi dari beberapa perusahaan ikut terlibat pada Kampar Expo.

Pj Bupati Kampar tidak ketinggalan foto bersama dengan para pengunjung yang disesaki oleh anak TK, SD dan SMP serta guru yang membawa mereka berkunjung melihat kondisi stand-stand di Kampar Expo.

Pj Bupati Kampar H Hambali dalam kesempatan itu menyampaikan harapan, agar Kampar Expo ini menjadi ajang promosi berbagai produk dan jasa serta kerajinan unggulan yang ada di Kampar.

“Semoga apa yang ditampilkan dapat diketahui dan menjadi peluang para pencari kerja untuk melamar pada Job Fair 2024 di Kampar Expo,” harapnya.

Usai berkeliling, Hambali yang dikawal oleh Anggota Satpol PP Kampar ini langsung meninggalkan lokasi untuk berangkat ke Pekanbaru.

Kampar Expo ini dimulai pada hari Kamis (25/05/2024) sampai hari Sabtu (27/04/2024) malam nanti penutupan dengan penampilan Grand Final Bujang dan Dara Kampar.

Exit mobile version