Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
RIAU  

Usai Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Riau, Taufiq OH: Siap Bersinergi dan Berkoordinasi Dalam Membangun Riau

Taufiq OH
Usai Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Riau, Taufiq OH: Siap Bersinergi dan Berkoordinasi Dalam Membangun Riau

PEKANBARU(Cakrawalaindonesia.id) – Penjabat Gubernur Riau H Rahman Hadi telah resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau M Taufiq Oesman Hamid, Jum’at (11/10/2024) sore, di Aula Gedung Daerah, Rumah Dinas Gubenur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau M Taufiq Oesman Hamid usai dilantik, Jum’at malam yang diwawancara menegaskan bahwa apa yang telah disampaikan oleh Pj Gubri tadi tentu akan segera dilaksanakan agar berkoordinasi dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

“Jadi melihat yang disampaikan beliau tadi bahwa dengan dilantiknya menjadi Pj berarti kita segera bekerja dan bersinergi dengan yang lain kan,” tegas Taufiq yang juga Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMK Provinsi Riau.

Taufiq menambahkan, bahwa apa yang menjadi harapan dari Pj Gubri akan segera dilaksanakan dalam melaksanakan tugas dan amanah sebagai Pj Sekdaprov Riau.

“Kita akan segera bersinergi dan berkoordinasi dengan OPD agar semua bisa tercapai dengan baik,” tutup mantan Plh Sekdaprov Riau saat diwawancarai.

Taufiq merupakan sosok pejabat yang selalu meluangkan waktu dan melayani wartawan, meskipun ditengah kesibukannya melaksanakan tugas dan jabatannya.

Pj Gubri H Rahman Hadi memberikan harapan penuh dan sangat percaya terhadap sosok Taufiq dengan jabatan Pj Sekdaprov Riau bisa membantu nya dalam melaksanakan tugas di Provinsi Riau.