Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
RIAU  

KPU Kampar Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon

KPU Kampar
KPU Kampar Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon

BANGKINANG KOTA(Cakrawalaindonesia.id) – KPU Kabupaten Kampar menggelar kegiatan pengundian dan pencabutan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2924, Senin (23/09/2024) pagi ini.

Saat ini pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar sudah berada dilokasi kegiatan di Halaman Depan, Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Sedangkan Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra dan Anggota Imelda Sapitri, Muhibbudin Akhmad, Nur’aini dan Aprizal. Sedangkan Sekretaris KPU Kabupaten Kampar Syafrizal, Kasubag dan staf sudah standby.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah dan Anggota Mustaqim Akbar, Miki AB, Fadriansyah dan Mhd Amin dibantu staf juga melakukan pengawasan melekat pada pengundian dan penetapan nomor urut Calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar di Pilkada Serentak tahun 2024.

Saat ini telah berlangsung pembukaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024.

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra didampingi Anggota Muhibbuddin Ahmad, Nur’aini, Imelda Sapitri dan Afrizal.