Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
TRAVEL  

7 Rekomendasi Hotel di Bali yang Dekat dengan Pantai

Hotel di Bali
Ilustrasi foto hotel yang ada di Bali (Foto : kompas.com)

Cakrawalaindonesia.idAda banyak sekali Hotel di Bali yang bisa dipilih. Karena jika mendengar soal Bali tentu mengingatkan keindahan berbagai pantai yang ada di setiap penjuru Bali. Maka tak heran banyak wisatawan yang mencari hotel di Bali dekat dengan pantai. Hal ini agar wisatawan bisa menikmati keindahan pantai tidak hanya sesaat saja.

Banyak penginapan di Bali yang dekat dengan pantai untuk memanjakan wisatawan agar bisa berlama-lama menikmati keindahan pantai. Jika berkunjung ke Bali dan ingin mencari hotel yang dekat pantai, berikut beberapa pilihannya.

Rekomendasi 7 Pilihan Hotel di Bali

Hotel di Bali
Hotel di Bali

1. Dekuta Boutique Hotel

Jika wisatawan yang ke Bali ingin menginap di hotel dekat pantai Kuta bisa menginap di hotel ini. Cukup dengan jalan kaki saja dari hotel sekitar 5 menit sudah sampai pantai Kuta. Lokasi di Jalan Pantai Kuta Poppies Line II Nomor 8.

Harga menginap di sini mulai dari Rp 371.900 untuk per malamnya. Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas AC, TV, peralatan mandi, mini bar dan lain-lain. Hotel juga menyediakan fasilitas hiburan lain yang bisa dinikmati seperti lounge, kolam renang, dan restoran.

2. Best Western Kuta Beach

Masih di kawasan Pantai Kuta, penginapan satu ini lebih bernuansa modern. Lokasinya di Jalan Banesari Pantai Kuta, Badung, Bali. Cukup 100 meter menuju Pantai Kuta dan bisa ditempuh dengan berjalan-jalan. Hotel ini memiliki fasilitas kamar dan fasilitas lain yang lengkap.

Mulai harga Rp 429.752 per malamnya sudah bisa menikmati kamar dengan fasilitas lengkap. Terdapat fasilitas free WiFi, AC, working desk, mini bar, dan kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Selain itu, hotel juga menyediakan fasilitas lain untuk menunjang kebutuhan hiburan.

3. Sunari Beach Resort

Hotel di Bali yang tak kalah menarik yakni Sunari Beach Resort dengan nuansa modern klasik. Lokasinya dekat dengan pantai Lovina tepatnya di Jalan Raya Lovina Desa Kalibukbuk, Singaraja, Anturan, Buleleng, Bali. Jika ingin menginap disini mulai dengan Rp289.256 per malam.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi fasilitas WiFi gratis, mini bar, TV, AC, dan lain-lain. Selain itu tersedia kolam renang dengan view langsung menghadap ke laut. Pengunjung hotel juga bisa merasakan hiburan lain seperti gym, spa, massage, dan lain-lain.

4. Puri Saron Baruna

Berkunjung ke Pantai Lovina juga bisa menginap di hotel Puri Saron Baruna. Hotel di Bali yang satu ini berlokasi di Desa Pemaron, Pantai Lovina, Buleleng, Bali. Harga menginap di hotel ini per malamnya mulai Rp 419.917 dengan fasilitas cukup lengkap.

Dalam kamar hotel tersedia perlengkapan mandi, mini bar, TV, dan AC. Jika ingin menikmati kuliner di hotel ini tersedia restoran untuk sarapan, makan siang, serta makan malam. Terdapat pula hiburan lain seperti kolam renang anak dan dewasa yang terpisah.

5. Grand Whiz Hotel

Nusa Dua adalah kawasan yang tidak ketinggalan dikunjungi wisatawan jika ke Bali. Hotel di Bali yang bisa jadi rekomendasi untuk menginap selama di Nusa Dua yakni Grand Whiz Hotel. Lokasinya ada di Blok T, Kawasan BTDC, Nusa Dua, Badung, Bali.

Jika tertarik menginap di sini harga kamar per malamnya mulai dari Rp 466.115. Fasilitas kamar mulai dari AC, WiFi gratis, TV, working desk, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Terdapat fasilitas hiburan lainnya seperti lounge, kedai kopi, barbeque, dan masih banyak lagi.

6. Hotel Uya Amed Spa and Resort

Berkunjung ke Bali dan ingin merasakan suasana tradisionalnya bisa dirasakan di hotel Uya Amed. Hotel di Bali yang satu ini memiliki bungalow yang mengusung tema tradisional Bali namun tidak meninggalkan kesan moderen. View spesial dari hotel ini adalah Gunung Agung.

Lokasi hotel ini berada di Jalan Pantai Timur Nomor 801, Amed, Karangasem, Bali. Harga per malamnya mulai dari Rp 427.273 sudah dengan fasilitas kamar menggunakan AC, perlengkapan mandi serta gratis air minum.

7. Grand Istana Rama Hotel

Hotel di Bali yang juga dengan pantai yakni Grand Istana Rama Hotel yang hanya 4 menit dari Pantai Kuta. Bangunan hotel ini memiliki konsep tradisional dengan nuansa tropis yang menyejukkan mata. Kamarnya juga memiliki desain yang menarik dengan fasilitas lengkap.

Fasilitas kamar hotel mulai dari safety box, AC, TV, dan sebagainya. Harga kamar hotel per malamnya mulai dari Rp 454.545 sudah bisa menginap di sini. Nikmati juga fasilitas hiburan lainnya seperti spa, massage, barbeque, restoran, bar, dan lain-lain.

Itulah beberapa hotel di Bali yang dekat dengan berbagai pantai. Sembari menginap bisa berjalan-jalan menikmati suasana pantai sepanjang hari. Pengalaman ini tentu akan sangat memanjakan wisatawan selama berlibur di Bali.